Mengenai Saya

Foto saya
i just ordinary people

Pengikut

Senin, 04 Januari 2010

donts says hate monday

"uughhhh .. I HATE MONDAY " teriak nadia di balik selimut tebalnya . Alarm di handphonepun sudah berbunyi 3 kali ,tetapi nadia mash belum bangun dari kasurnya . Seperti anak sekolah lainnya,setiap senin harus datang kesekolah jam setengah 7 karna adany  upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari snin . Belum lagi jalanan yang super macetnya yang kdng buat bus tidak datang one time ,  nadiapun harus dapat hukuman dari guru BP gara* telat dan tidak  dapt mengikuti upcara . Itulah yng buat nadia mempunyai selogan i hate monday .      "tok..tok..tok" suara pintu yang diketuk oleh mama nadia . "bangun nak sudah siang !"ucap mama "hmm"gumamnya "hee cepat ntar km telat !" teriak mama "yaaa"teriak nadia sambil lari membawa handuk menuju kamar mandi . 

Dengn santainya nadia berngkat ke sekolah sambil mmbawa roti . "apess deh gw hari ini . Setiap senin jadi langgana omelaln guru bp " .gerutunya . Lima belas menit sudah berlalu, bus yg ditunggu ta kunjung datang . "apaa gw bolos ajaa ya " gumamnya dalam hati "percuma aja gw msuk tetp aja kena hukum guru BP " Dengn santai ia berjalan menuju mall . sesampainya di depan pintu mall ia melihat pintu yang jelas-jelas masih terkunci . "oiiaa masih jam stngh 7"ucapnya dalm hati . Nadiapn meningglkn mall dan berjalan menuju taman . 

sesampainya ditaman nadia duduk menghadap bocah-bocah yng sdang asik bermain . ssesekali nadia  trsenyum . tak lama kemudian langt yg tdinya cerah tiba* berubah menjadi mendung . Langitpn sketika berubh mnjadi glap dan turun hujanyang sangat deras . Nadiapn lari ke bawh pohon untuk berteduh . "huu bukanya gw senang* malah basah kuyuup gni !" gerutunya . 

Dilihatnya handphone dan ternyata monit sahabatnya mentelpn . "yaa nit"sahut nadia "dimana lo nad ? jam segini ko blum datng , gw tlp ke rmh lo ga da , emng mct total yaa ? "bukan macet nit , tpi gw apesss hari ini" deng wajh  badmood nadiapn mencritakn kejadian hari ini . "hhaaaaa"monit pn tertawa terbahak-bahak "ahh jahat lo nit gw lg apess malh di ktawa.in "grutu nadia "hhii habisnya lucu sh" jwb monit "uhh"sahut nadia "tapii kayanya lo benr apes dh hari ini , cznya km tadinya mau bolos upcara + bbs dri bp tapi malah gagl !"ucap monit "wahh knpa ?"jawb nadia sambl penasrn "yaa hri ini tuh ga ada upacara krn hujan yg gede dan hari ini guru bp pada telat macet karn  hujan gede hhaaa"deng semagt monit bercrita . "huaaaaaah jd gw bnr apeeees bngt dh !" teriak nadia "yaa gtu dh..ehh dah dlu yaa dah ada guru niih dadah nad!!"pungkas nadia 

Nadia hanya melongo tanpa sepatah katapun . dalam hatinya ia menyesali keputusan yg ia ambil . kini nadia hars sadar bahwa tida ada hari yg tdk baik,semuanya tergantung terhadap masng*.contohnya coba aja nadia tida bolos pasti ia tidak apess kyaa gini . Semua kesialan yg nadia alami stiap hari senin adlh krn kelalaiannya , coba aja ia dapt bangun lebh pagi hanya untuk hari itu saja pasti ia g akan kesianagn  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar